Awal muncul nama Mahfud sebagai capres

mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md menceritakan awal mula dia masuk menjadi salah Satu calon presiden, yaitu sesudah putusan pembukaan rekaman kriminalisasi pimpinan kpk.

keluarnya nama saya sebagai capres tersebut sebenarnya sudah mulai dalam awal 2010 ketika mk, tidak bermaksud beriklan, dalam putusan bibit candra yang memutarkan permainan anggodo, tutur mahfud selama perpisahan dengan wartawan pada jakarta, selasa.

saat angka ini ditampilkan, warga tak mempercayai mk berani memutar rekaman penyadapan pengaturan kasus dalam pengadilan. masa tersebut ada ketegangan saat polri menaik staf keamanan sebab panasnya pemberitaan persentasi tersebut.

sejak itu 2010 awal mulai muncul nama-nama calon presiden dan menyebutkan aku calon presiden. ini ditampilkan dengan spontan, kata mahfud.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing perut

kemudian wartawan mulai banyak bertanya padanya sola itu, juga dia menjawab bahwa selama tidak menimbulkan potongan untuk menjadi presiden. pertanyaan tersebut terus muncul dan aku dinikmati teman-teman, seperti pak hasyim muzadi yang menyatakan `anda tidak boleh menolak untuk maka presiden`, ujarnya.

selanjutnya, kian berkembang sampai pesantren-pesantren di jawa timur serta survei-survei pun menguatkan.

hingga pada akhirnya aku nyatakan ini bersungguh-sungguh kalau telah pilihan rakyat ke sana juga memang bukan direkayasa selama saatnya, aku akan katakan tak ingin menolak ternyata tak mau memburu itu. biarkan rakyat yang bekerja sama dengan, ujarnya.

mahfud menyatakan tak mau murah mati-matian. rakyat tersebut milih yang bagus, kalau orang tersebut digarap tuhan dengan begini akan banyak jalannya, ujarnya.

dia menyatakan kini telah memiliki agar bersiap berkompetisi memperebutkan kursi presiden 2014. saya punya enam orang teman. tak banyak posko serta tim mewah, kata mahfud.