Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang juga ketua dpr ri, marzuki alie mengatakan, partai demokrat mau menyerahkan mendaftar calon legislatif sementara (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) di mingu pagi.

pd hendak serahkan dcs nanti jam 10. aku tak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik dan mengantarkan, kata marzuki kepada diantara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs dan ingin diserahkan ke kpu hari ini akan dapat berubah manakala ada input ke partai.

memang ada penilaian bobot, juga lain sebagainya. namun manakala ada input daripada warga terhadap caleg, maka dcs akan berubah. maka tak otomatis dcs merupakan mendaftar caleg tetap (dct). kita ingin lakukan evaluasi, kata marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya dijadikan calon legislatif (caleg), dirinya tetap merupakan caleg agar daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap selama dapil jakarta iii. dibawah saya, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada pilihan dapil besar dan dipolling, termasuk dapil jakarta iii, saya di sana tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, aku bekerja untuk indonesia, sekaligus untuk daerah pemilihan saya, papar dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang merupakan anak daripada menteri hukum juga ham dari jawa barat viii ke jakarta iii karena permintaan didi.

pak didi hendak pada bawah aku, beliau dan minta, ujarnya.